Support

Kamis, 16 April 2015

Filled Under: , , , , ,

SanDisk MicroSDHC UHS-Ultra 200 GB

DataRecoveryk.com



SanDisk mengumumkan kartu memori Pemantauan yang baru 200 GB microSDHC UHS-Ultra I dan Ketahanan Video di acara Mobile World Congress di Barcelona, ​​Spanyol. 200 GB Ultra Edition Premium mengambil tahta sebagai kartu tertinggi kapasitas MicroSD ditujukan untuk digunakan pada perangkat mobile, dan memberikan peningkatan 56 persen dalam kapasitas penyimpanan dalam perangkat berukuran kuku.

Ponsel dan kamera semakin canggih mereka terus menjarah pasar kamera digital, yang dikontrak 40 persen pada tahun 2013 saja. Perangkat mobile telah menjadi kamera pilihan bagi sebagian besar pengguna, dan peningkatan resolusi dan kualitas video yang memicu kebutuhan untuk kapasitas penyimpanan lebih.

"Perangkat mobile yang benar-benar mengubah permainan. Tujuh dari 10 foto yang diambil oleh konsumen saat ini dari smartphone dan tablet. Konsumen melihat perangkat mobile-pertama sebagai utama mereka berarti untuk pengambilan gambar dan berbagi, dan pada 2019 smartphone dan tablet akan mencapai sembilan dari 10 gambar yang diambil, "kata Christopher Chute, Wakil Presiden, Seluruh Dunia Digital Imaging Practice, IDC." Sebagai kebutuhan pengguna ponsel terus berubah, SanDisk adalah di garis depan memberikan solusi untuk tuntutan ini sebagai jelas digambarkan melalui portofolio mereka tumbuh produk inovatif, termasuk 200GB SanDisk Ultra kartu microSDXC baru. "

Kinerja juga penting dalam aplikasi mobile, dan Ultra menyediakan 90 MB / s, yang cukup cepat untuk bergerak sekitar 1.200 foto per menit. SanDisk halus proses produksi untuk menyimpan lebih banyak bit per mati, yang jelas tidak mempengaruhi keandalan keseluruhan perangkat. SanDisk Ultra punggung dengan garansi terbatas sepuluh tahun, dan solusi penyimpanan kecil akan menampilkan $ 399,99 MSRP. 200 GB Ultra akan memukul rak-rak toko di Q2 tahun ini.
smbr:tomshardware.com

Jasa Data Recovery Hard Drive Data YK

0 komentar:

Posting Komentar