Support

Kamis, 16 April 2015

Filled Under: , , , , , ,

SanDisk Meluncurkan Ganda USB Type-C Drive Dan iXpand 128 GB Flash Drive

DataRecoveryk.com



SanDisk mengumumkan pertama dual USB drive dengan konektor tipe-C, serta baru 128 GB iXpand Flash Drive hari ini di Mobile World Congress di Barcelona, ​​Spanyol. Menurut IDC, lebih 1,6 triliun gambar akan dibuat dan berbagi tahun ini saja, dan tujuh dari sepuluh gambar tersebut akan ditangkap pada perangkat mobile. Sayangnya, mentransfer gambar dari perangkat mobile untuk platform komputasi dapat menjadi pengalaman frustasi bagi banyak pengguna.

Tipe-C port USB akan hadir pada hingga 12 persen dari ponsel pada tahun 2016, dan daya tarik Type-C port USB / konektor baru adalah cukup sederhana. Konektor tipe-C yang sangat kecil di 8,4 x 2,6 mm, namun mereka masih mendukung hingga USB 3.1 kecepatan 10 Gbps. Konektor Type-C juga menyediakan lebih banyak kekuatan dan kemampuan pengisian bi-directional.



SanDisk Dual USB Drive menyediakan transfer data mudah bagi segmen ponsel meledak dengan konektor tipe-C dan standar konektor USB 3.0 pada menentang ujung perangkat. Hal ini memudahkan proses mentransfer file dari perangkat mobile ke komputer. Prosesor Dual USB drive awalnya akan tersedia pada titik kapasitas 32 GB, tapi kami berharap versi padat juga akan membuat jalan mereka ke pasar segera.

Dual baru Drive USB juga bekerja dengan aplikasi Memory Zona SanDisk, yang gratis di toko Google Play. Memory Zona memungkinkan pengguna untuk mencari, mengatur, mentransfer dan back up data. Aplikasi auto-peluncuran saat drive terhubung. Dual USB Drive akan tersedia di seluruh dunia di Q2 dengan garansi dua tahun, tetapi tidak ada menyebutkan MSRP saat ini.



SanDisk 128 GB iXpand Flash Drive memudahkan transisi dari file dari iPhone atau iPad ke Mac atau komputer PC. SanDisk dua kali lipat kapasitas sebelumnya Model 64 GB dan menambahkan peningkatan fungsi keamanan. The iXpand Flash Drive bekerja dengan aplikasi iXpand Sync yang memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi, backup dan mentransfer file. The iXpand Sync app sekarang memungkinkan penggunaan sensor sidik jari ID Sentuh pada perangkat Apple didukung untuk enkripsi. Scanner dan aplikasi kombinasi menyediakan skema / dekripsi enkripsi untuk file sensitif yang tersimpan di perangkat.

The iXpand Flash Drive memiliki garansi dua tahun dan tersedia dalam 16, 32, 64 atau 128 GB kapasitas. MSRPs berkisar dari $ 59,99 ke $ 149,99. The iXpand bekerja dengan iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPad 2 Air, iPad Air, mini iPad 3, iPad Mini 2, iPad mini dan iPod touch (generasi ke-5) menjalankan iOS 8 atau iOS 7 .

128 Model GB tersedia sekarang di Sandisk.com, dan pengecer terkemuka akan menawarkan perangkat baru awal bulan depan.

smbr:tomshardware.com

Follow us @datarecoveryk, on And Facebook . Data YK

0 komentar:

Posting Komentar