Support

Selasa, 14 April 2015

Filled Under: , , , , ,

Samsung Rilis m2 Dan mSATA SSD 850 EVO

DataRecoveryk.com




Samsung refresh populer 850 seri EVO dengan bentuk yang ramping m.2 dan mSATA. Persembahan pint berukuran baru yang di sempurnakan untuk laptop dan Ultrabooks dan datang dalam kapasitas 120 GB, 250 GB, dan 500 GB untuk kedua m.2 dan mSATA. MSATA EVO juga menawarkan model 1 TB dengan kapasitas yang cukup luas.

Drive antarmuka melalui mSATA dan konektor m.2, teknologi masih menggunakan SSD SATA. Varian baru ini menawarkan spesifikasi kinerja mirip dengan "model 2.5, dan kecepatan bervariasi dengan kapasitas. Kecepatan sekuensial maksimum menimbang in di 540/520 MBps membaca / menulis, dan puncak kinerja acak pada 97.000 / 89.000 membaca / menulis IOPS.

SSD baru terus memanfaatkan sekarang mencoba-dan-benar Samsung TLC 3D V-NAND. Samsung-proprietary 32-Layer 3D NAND menawarkan lebih banyak daya tahan, kinerja, kepadatan, dan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan khas 2D NAND. Pekan lalu, sebuah kebingungan pengumuman 3D NAND keluar, tapi untuk saat ini Samsung adalah satu-satunya perusahaan di dunia pengiriman selesai produk 3D NAND.



Samsung meningkatkan daya tahan dan kinerja dengan fitur TurboWrite, yang merupakan menulis buffer cepat untuk menulis masuk. Perangkat lunak Magician menyediakan monitoring dan manajemen alat-alat untuk SSD, bersama dengan cepat Mode opsional, yang merupakan fitur caching berbasis RAM ditujukan untuk kecepatan-bermutu rendah kerumunan.

smbr: tomshardware.com
Jasa Data Recovery Hard Drive Data YK

0 komentar:

Posting Komentar