Support

Selasa, 03 Februari 2015

Filled Under: , , , , ,

Teknologi SSD 840 PRO 2.5-inch 128GB MZ-7PD128 Samsung

DataRecoveryk.com






Samsung Super-speed Drive


Solusi True End-to-End
Samsung SSD dirancang untuk kualitas Kontrol. Selain itu, Samsung memproduksi semua komponen SSD utama itu sendiri, untuk mencapai kesempurnaan. Hasilnya peningkatan kinerja dengan Beralih DDR2 NAND flash, konsumsi daya yang rendah dengan LPDDR2 memori cache, dan peningkatan efisiensi energi dengan MDX pengontrol 3-core.

Ultra Low Power Konsumsi untuk lebih panjang Battery Life.

Samsung telah membuat langkah besar dalam efisiensi daya. Ini menawarkan konsumsi daya idle terendah dari setiap SSD *, sebuah prestasi yang sangat penting mengingat SSD menghabiskan sebagian besar waktu mereka duduk menganggur (produk sampingan yang positif dari kecepatan pemrosesan mereka dipercepat). Bahkan, baru MDX kontroler Samsung hanya mengkonsumsi 40mwatt kekuasaan selama modus siaga - setengah dari pendahulunya dan sampai 97% kurang dari kontroler SSD lainnya. Perbaikan lebih lanjut berasal dari penggunaan LPDDR2 memori cache, yang menawarkan kinerja yang lebih tinggi sementara mengkonsumsi daya 30% lebih sedikit ketika aktif dan daya 93% lebih sedikit saat menganggur dibandingkan DDR2 biasa atau memori DDR3. Semua hasil ini dalam peningkatan hingga 30 menit dalam hidup baterai selama 830 Series, membiarkan Anda mendapatkan lebih dari pengalaman mobile Anda.


Kinerja pada tingkat yang berbeda.

Samsung SSD 840 PRO adalah SSD dengan kinerja tinggi yang dirancang untuk power user. Mampu memberikan hingga 100.000 IOPS, 840 PRO adalah yang paling dalam daya komputasi, menawarkan kinerja yang unggul ketika itu penting yang paling. Fitur meningkatkan kinerja canggih memberikan kecepatan yang konsisten untuk menuntut aplikasi di bawah beban kerja yang berat.

Multi-tasking dikalikan. Sebuah pelengkap yang kuat untuk Windows 8.

Kinerja multi tasking yang luar biasa: Windows 8 intuitif baru Metro UI mendorong multitasking. Samsung 840 PRO SSD memastikan pengguna akan puas, kinerja bebas lag-ketika bekerja dengan beberapa aplikasi. Konsisten Cepat Boot Waktu: Worn-in instalasi Windows harus mengelola sejumlah besar aplikasi pihak ketiga, banyak yang instruksi beban saat start-up. Sementara HDD akan menderita defisit kinerja dari waktu ke waktu, 840 PRO industri terkemuka Acak Baca Kecepatan dan waktu Latency memastikan bahwa booting kali tetap cepat bahkan setelah bulan penggunaan OS berat dan aplikasi menginstal.

Performance


  • Sequential Read
    Up to 530 MB/sec Sequential Read * Performance may vary based on system hardware & configuration
  • Sequential Write
    Up to 390 MB/sec Sequential Write * Performance may vary based on system hardware & configuration
  • Random Read (4KB, QD32)
    Up to 97,000 IOPS Random Read * Performance may vary based on system hardware & configuration
  • Random Write (4KB, QD32)
    Up to 90,000 IOPS Random Write * Performance may vary based on system hardware & configuration

  • Random Read (4KB, QD1)
    Up to 9,800 IOPS Random Read * Performance may vary based on system hardware & configuration
  • Random Write (4KB, QD1)
    Up to 31,000 IOPS Random Write * Performance may vary based on system hardware & configuration

Jasa Data Recovery Hard Drive Yogyakarta, Solo, Semarang

0 komentar:

Posting Komentar