Support

Senin, 26 Januari 2015

Filled Under: , , , , ,

Samsung Jadi Pemasok Utama 'Otak' iPhone 7

DataRecoveryk.com  


iPhone (gettyimages)

 Jakarta - Samsung dan Apple sering bermusuhan di ranah hukum, tapi hal itu tak mempengaruhi hubungan bisnis mereka. Malah kabar terbaru menyebutkan, Samsung akan menjadi pemasok utama prosesor iPhone generasi baru yang kemungkinan besar dinamai iPhone 7.

Dikutip detikINET dari Reuters, Senin (26/1/2015), media bisnis terkemuka di Korea Selatan, Maeil Business Newspaper, melaporkan bahwa Samsung dipercaya Apple menjadi produsen utama prosesor di iPhone 7. Mereka mengklaim mendapat kabar itu dari sumber terpercaya.

Samsung akan membuat sampai 75% prosesor iPhone 7. Namun tidak dijelaskan perusahaan mana yang akan menggarap sisanya. Tak diinformasikan pula berapa nilai kontrak kedua perusahaan, tapi dipastikan cukup tinggi.

Dilaporkan kalau Samsung akan memproduksi prosesor tersebut di pabriknya yang berlokasi di Austin, Texas, Amerika Serikat. Belum ada konfirmasi dari kedua perusahaan mengenai kabar ini.

iPhone 7 sendiri diprediksi meluncur resmi pada pertengahan tahun 2015 ini. Ia akan coba melanjutkan sukses iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dikabarkan laris manis.
(fyk/ash)

Smbr : Detik Net 
Jasa Data Recovery Hard Drive Yogyakarta, Solo, Semarang

0 komentar:

Posting Komentar