Support

Minggu, 25 Januari 2015

Filled Under: , , , , , , ,

Proses Pelayanan Datarecoveryk.com

Data Recovery Yogyakarta



Dalam proses pelayanan jasa recovery data setiap user memiliki prioritas yang sama dalam menerima pelayanan, sesuai antrian yang sudah ada, karna setiap user menginginkan pelayanan yang cepat, mudah, jelas dan berkualitas. dari gambar dibawah ini, diharapkan user dapat mengerti proses pelayanan yang diberikan, sehingga bisa mempercepat pelayanan seperti yang diharapkan oleh kedua belah pihak, baik user maupun datarecoveryk.com.





Datarecoveryk.com berusaha melakukan pelayanan terbaik, sehingga menerapkan SOP untuk memuaskan user, datarecoveryk.com blom bisa menjanjikan apakah setiap permasalahan dapat kita recovery, sebelum proses pengecekan dilalui, tetapi kami berusaha untuk melakukan recovery data dengan tingkat keberhasilan yang maksimal.





Datarecoveryk.com hanya menerima 5 kasus Hard Disk yang tergolong dalam ***Hardware di setiap bulannya, agar kita dapat fokus melayani dalam recovery data, karna proses cukup panjang, dari segi analisis krusakan hingga pergantian komponen, pembuatan image, extrak file hingga berhasil.

Disclaimer :

  1. Pengambilan Data Recovery Paling Lambat 7 Hari Kerja, Setelah Konformasi Perbaikan Selesai Kepada User / Pembatalan  Recovery.
  2. Data yang sudah di recovery akan kami simpan selama 7 hari, Setelah itu data akan dihapus. 
  3. Persetujuan recovery data, user melakukan pembayaran 50 % dari biaya yang telah di perkirakan.
  4. Tidak dikenakan biaya jika melakukan pembatalan seblum melakukan persetujuan reovery data.
  5. Jika melakukan pembatalan setelah melakukan persetujuan proses recovery,  uang muka 50% tidak dapat dikembalikan.
  6. Jika recovery tidak berhasil, tidak dikenakan biaya.
  7. Biaya pengiriman luar kota, ditanggung oleh user.
  8. Keterlambatan pengambilan akan dikenakan biaya 10 % per 1 Minggu dari biaya total, karna tempat penyimpanan akan digunakan oleh user yang lain. Lebih dari 3 minggu tidak diambil, Data YK tidak bertanggung jawab atas kehilangan data dan media penyimpanan.



Recovery Data Jogjakarta  
@DataRecoveryk  
DataYK

2 komentar: