Support

Jumat, 16 Januari 2015

Filled Under: , , , , , , , ,

5 Software Tools Gratis untuk Data Recovery

Data Recovery Yogyakarta


Banyak program pemulihan gratis data yang ada yang dapat membantu memulihkan file Anda tidak sengaja terhapus. Program berkas ini pemulihan dapat membantu Anda memulihkan, atau "hapus" file di komputer Anda.

File yang telah dihapus dan kemudian baru dikosongkan dari Recycle Bin sering masih ada pada hard drive Anda (atau USB drive, atau kartu media, dll) dan dapat dipulihkan dengan menggunakan perangkat lunak pemulihan data gratis.

Penting: Anda dapat meningkatkan kesempatan untuk memulihkan file dengan meminimalkan penggunaan komputer sesegera mungkin. Lihat data saya Recovery Software FAQ untuk lebih lanjut tentang ini, ditambah jawaban atas pertanyaan umum yang saya dapatkan tentang recovery file.

Membatalkan penghapusan file yang Anda pikir itu hilang selamanya dengan salah satu alat pemulihan data freeware:

1. Recuva

Recuva adalah yang terbaik untuk pemulihan data bebas perangkat lunak yang tersedia, tangan ke bawah. Ini sangat mudah digunakan, tetapi memiliki banyak fitur-fitur canggih opsional juga.

Recuva dapat memulihkan file dari hard drive, drive eksternal (USB drive, dll), BD / DVD / disc CD, dan kartu memori. Recuva dapat file bahkan hapus dari iPod Anda!

Recuva akan membatalkan penghapusan file di Windows 8 & 8.1, 7, Vista, XP, Server 2008/2003, dan versi Windows yang lebih tua seperti tahun 2000, NT, ME dan 98. 64-bit Windows versi juga didukung. Ada juga versi 64-bit Recuva tersedia.

Undeleting file dengan Recuva semudah menghapus satu! Saya sangat menyarankan agar Anda mencoba Recuva pertama jika Anda perlu untuk memulihkan file.

Recuva v1.51.1063.

2. Puran File Recovery

Puran File Recovery adalah salah satu program pemulihan data gratis yang lebih baik yang pernah kulihat. Ini sangat mudah digunakan, akan memindai setiap drive yang melihat Windows, dan memiliki banyak opsi lanjutan jika Anda membutuhkannya.

Satu hal tertentu untuk dicatat - Puran File Recovery diidentifikasi lebih banyak file pada mesin pengujian saya daripada kebanyakan alat-alat lain jadi pastikan untuk memberikan yang satu ini tembakan selain Recuva jika tidak menemukan apa yang Anda cari.

Puran File Recovery bahkan akan memulihkan partisi yang hilang jika mereka belum ditimpa belum.

Puran File Recovery v1.2.

Puran File Recovery bekerja dengan Windows 8, 7, Vista, dan XP. Ini juga tersedia dalam bentuk portabel untuk kedua 32-bit dan 64-bit versi Windows.


3. Glary Undelete
Glary Undelete adalah program file gratis yang sangat baik pemulihan. Ini sangat mudah digunakan dan memiliki salah satu antarmuka pengguna yang lebih baik yang pernah saya lihat.

Keuntungan terbesar di Glary Undelete termasuk mudah "Folder" Pemandangan, Windows Explorer-gaya tampilan file dipulihkan, dan menonjol "Negara" indikasi untuk setiap file, menunjukkan seberapa besar kemungkinan pemulihan file yang sukses akan.

Salah satu kelemahan dari Glary Undelete adalah bahwa instalasi diperlukan sebelum Anda dapat menggunakannya dan meminta Anda untuk menginstal toolbar, yang tentunya Anda bisa menurun. Selain fakta-fakta, Glary Undelete adalah kedudukan tertinggi.

Glary Undelete dapat memulihkan file dari hard drive dan removable media Anda mungkin telah termasuk kartu memori, USB drive, dll

Glary Undelete v5.0.

Glary Undelete dapat bekerja pada Windows 7, Vista, dan XP, mungkin bisa bekerja dengan baik pada Windows 8 dan versi dari Windows XP. saya menguji Glary Undelete v5.0 pada Windows 7.


4. Pandora Recovery
Pandora Recovery adalah file gratis program perangkat lunak pemulihan lain yang sangat baik. Ini super mudah digunakan dan memiliki wizard yang terbaik untuk membantu Anda membatalkan penghapusan file yang pernah saya lihat dalam setiap aplikasi recovery file.

Pandora Recovery untuk pencarian standar selama mereka berada format populer.

Pandora Recovery akan membatalkan penghapusan file dari hard drive, kartu memori, dll Hampir apapun yang menyimpan file yang Anda juga dapat terhubung ke PC Anda harus didukung.

Anda akan perlu menginstal Pandora Recovery ke hard drive Anda yang merupakan alasan utama saya belum peringkat lebih tinggi dari beberapa alat recovery file lainnya.

Pandora Recovery v2.2.1 

Pandora Recovery dapat dijalankan pada Windows Vista, XP, Server 2003, dan 2000 tetapi bekerja dengan baik bagi saya pada Windows 7.

5. SoftPerfect File Recovery
SoftPerfect File Recovery adalah file program hapus lain yang luar biasa. Ini sangat mudah untuk mencari file dipulihkan. Siapa pun harus dapat menggunakan program ini dengan sangat sedikit kesulitan.

SoftPerfect File Recovery akan membatalkan penghapusan file dari hard drive, kartu memori, dll Setiap perangkat pada PC Anda yang menyimpan data (kecuali untuk CD / DVD drive) harus didukung.

SoftPerfect File Recovery adalah kecil, 500 KB, file yang mandiri membuat program yang sangat portabel. Jangan ragu untuk menjalankan File Recovery dari USB drive atau floppy disk. Gulir ke bawah sedikit di halaman download untuk menemukannya.

SoftPerfect File Recovery v1.2 

Dapat dijalankan pada Windows 8, 7, Vista, XP, Server 2008 & 2003, 2000, NT, ME, 98, dan 95.

smbr:pcsupport.about.com

ada 18 sofware gratis yang anda dapat coba untuk melakukan recovery data. bisa download disini
http://pcsupport.about.com/od/filerecovery/tp/free-file-recovery-programs.htm.


Recovery Data Jogjakarta
@DataRecoveryk
DataYK

0 komentar:

Posting Komentar