Support

Rabu, 17 Desember 2014

Filled Under: , , ,

WD Geber Hardisk Khusus CCTV

Data Recovery Yogyakarta





Jakarta - Western Digital (WD) mengeluarkan hardisk varian baru untuk menyasar pasar surveillance. Mengusung nama seri WD Purple, perangkat ini melengkapi pilihan masyarakat dalam memilih hardisk sesuai kebutuhan.

“WD Purple sebetulnya bukan seri terbaru, melainkan hanya relaunch dari WD AV yang memang dikhususkan untuk pasar surveillance. Cuma hanya WD yang hadir dengan beberapa teknologi pertama di kelas ini,” ungkap Sales Manager WD Indonesia Harianto Karim, di sela peluncurannya, di Hotel Le Meredien, Jakarta, Rabu (19/3/2014).

Hari -- panggilan akrabnya -- mengatakan hardisk berukuran 3,5 inch ini memang ditujukan untuk menyimpan data dari pengawasan video. Apalagi kemampuannya yang mampu mendukung hingga 32 kamera CCTV berkualitas high definition.

Beberapa keunggulan ditawarkan di WD Purple ini, salah satu yang diklaim Hari sebagai surveillance hardisk yang menawarkan ruang penyimpanan hingga 4 TB. Termasuk paling besar di kelasnya.

WD Purple juga mempunyai kecepatan membaca lebih cepat dibandingkan hardisk sejenis. Tak hanya itu, kendati mampu diajak bekerja hingga seminggu non stop, WD Purple mampu meredam panas lebih besar sehingga membuatnya tetap dalam kondisi dingin.

Kelebihan lain dari WD Purple adalah disematkan dengan teknologi Allframe. Teknologi ini diklaim merupakan yang pertama diadopsi oleh WD di dalam produknya tersebut.

“Dengan teknologi Allframe selain membaca gambar lebih cepat, juga menyimpan hasilnya tanpa patah-patah. Karena menyimpan gambar seperti dari CCTV sangatlah penting dan tidak boleh terlewat,” Hari menandaskan.


(tyo/ash)


Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Recovery Data Jogjakarta
@DataRecoveryk

0 komentar:

Posting Komentar