Support

Kamis, 02 Oktober 2014

Filled Under: , , ,

Memilih Laptop Berdasarkan Kebutuhan dan Ekonomis

Data Recovery Yogyakarta


Memilih Laptop Berdasarkan Kebutuhan dan Ekonomis itu penting, karna sebagai pengguna teknologi kita harus bisa melihat kebutuhan kita pada laptop yang akan kita pergunakan dalam bekerja sehari-hari, banyak yang kita tidak tahu apa yang perlu kita cermati sebelum kita memilih laptop yang kita butuhkan.

1.  Merek atau Brand

Pertama kali kita membeli laptop yang diliat adalah Merek atau Brand dari sebuah laptop, ada yang memiliki pengalaman yang baik dengan merek laptop tertentu, atau pengalaman yang tidak begitu mengenakan, dengan permasalahan yang sering muncul ketika kita menggunakan laptop padahal waktu penggunaan baru satu tahun. kenapa memilih merek yang sudah terkenal, keuntungannya adalah layanan service, terutama layanan service yang ada di kota anda. ketika ada masalah dengah hardware tidak terlalu lama dalam proses perbaikan, karna untuk service laptop diperlukan waktu 3-4 hari, ketika ada hardware yang rusak dibutuhkan waktu yang lebih lama lagi bisa sampai 2 minggu, apalagi kalo harus di kirim ke Jakarta.



2.   Hardware  Laptop

Masih ada kaitannya dengan Merek atau Brand " kualitas Hardware pada Merek atau Brand yang sudah terkenal , lebih baik karna harga juga berbeda, ketika kita mencoba teknologi  merek A, menggunakan processor i3 1.5  dan merek B  menggunakan i3 2.0 harga tidak jauh berbeda, bahkan lebih murah, ketika di coba hasilnya lebih setabil merek A. 

3. Teknologi  

Teknologi yang diperlihatkan pada setiap merek atau Brand blom tentu kita perlukan, jadi keistimewaan suatu produk laptop bisa karna teknologinya yang terbaru, padahal dengan teknologi itu harga relatif mahal, ketika ingin membelinya' jelas kita harus berpikir lebih dalam. sesuaikan dengan kebutuhan anda agar penggunaan laptop anda dapat maksimal sesuai kebutuhan.




@DataRecoveryk

0 komentar:

Posting Komentar