Support

Senin, 18 Agustus 2014

Filled Under: ,

Service Recovery Data

Data Recoveryk.com





Data recovery telah menjadi biasa. Jika komputer pribadi Anda atau server dengan sebagian besar aplikasi tiba-tiba berhenti merespons atau hard drive Anda hanya crash, apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda seorang individu atau sebuah perusahaan besar, kadang-kadang data recovery adalah satu-satunya alternatif. 

Media Apa yang akan Anda ingin kami untuk memulihkan data Anda dari? 

Free Sofware 
Service Recovery Data
Hard Drive Data Recovery Belum pasti? 




Kami Profesional, Cepat, dan ekonomis untuk Jasa Recovery Data. 


Data Elektronik adalah lingkungan yang sering kita jumpai di setiap harinya dan bisa sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk menggantikan pekerjaan kita tanpa data elektronik. Bisa jadi seluruh bisnis Anda atau kenangan keluarga Anda. Data Recoveryk.com menawarkan layanan data recovery profesional, cepat, dan ekonomis untuk bisnis dan individu yang mengalami kehilangan data karena hard drive , perangkat lunak, kesalahan manusia, atau bencana alam. 

Yang dimaksud dalam layanan recovery data adalah tindakan untuk mengambil data yang hilangdihapustidak dapat digunakan atau tidak dapat diakses yang hilang karena berbagai alasanData recovery tidak hanya mengembalikan file yang hilang tetapi juga memulihkan data rusak dan corrupt. Data recoverydiperlukan ketika media penyimpanan gagal dan tidak ada cadangan/backup yang baik.


Harddisk / media penyimpanan data dapat gagal karena tiga alasan:


  1. Physical / Kerusakan Fisik, yaitu Kerusakan pada media penyimpanan dan data yang sudah ada perlu diambilIni biasanya membutuhkan perbaikan harddisk.  misalnya kerusakan pada Service Areakerusakan piringankerusakan head atau kerusakan elektronik pada PCB.
  2. Logical / Kerusakan Logika, yaitu hilangnya data akibat file yang sengaja atau tidak sengaja terhapus, harddisk ke format dan tidak ada kerusakan padamedia.
  3. Firmware/
    software yang yang mengatur kerja harddisk dan menyimpan informasi tenang harddisk tersebut, mulai dari tipe, model, serial number, kapasitas, microcode dan lainnya.

    Firmware terletak pada chips yang ada dalam PCB board harddisk dan service area pada piringan harddisk, kerusakan pada firmware ini akan mengakibatkan harddisk tidak bisa terbaca/terditeksi.
     
     

0 komentar:

Posting Komentar